Pantang Bagi Manchester United Remehkan Kualitas Granada - babyhampersnz.com

babyhampersnz.com

Just another WordPress site

Pantang Bagi Manchester United Remehkan Kualitas Granada

Terry Gibson mengingatkan Manchester United untuk tidak meremehkan kualitas wakil Spanyol, Granada dalam dua pertemuan babak perempat final Liga Europa nanti.

Sebagaimana diketahui, Manchester United berhasil mengamankan satu tiket ke babak perempat final Liga Europa usai menyingkirkan wakil Serie A Italia, AC Milan.

Berdasarkan hasil undian babak perempat final Liga Europa, Setan Merah akan dipertemukan dengan tim La Liga Spanyol Granada. Adapun, Granada sendiri sebelumnya berhasil mengalahkan wakil Swedia, Molde.

Rencananya, pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa antara Granada melawan Manchester United akan berlangsung tengah pekan ini, Jum’at dinihari WIB (9/07) di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Jelang duel tersebut, Manchester United lebih diunggulkan menang, karena selain dari segi komposisi skuat yang lebih baik, mereka juga mencatatkan serangkaian hasil positif belakangan ini di semua ajang, termasuk Premier League.

Singkatnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer diunggulkan lebih dibandingkan Granada, namun Terry Gibson tak ingin Setan Merah menganggap remeh wakil Spanyol.

“United tidak boleh meremehkan mereka [Granada],” ujar Gibson kepada MUTV.

Gibson menganggap bahwa Granada adalah salah satu tim dengan gaya main yang cukup bagus, kerap berganti taktik dan tidak akan membuka banyak ruang sepanjang pertandingan.

“Mereka [Granada] akan bermain seperti tim tandang kendati mereka memainkan laga kandang. Mereka akan mencoba memainkan serangan balik dan mereka sangat jago melakukan itu,”

“Mereka adalah tim yang kerap berganti taktik, dan mereka tidak senaif Real Sociedad. Mereka tidak akan membuka banyak ruang, sehingga mereka bisa melakukan serangan balik,” sambungnya.

Menurut Gibson, Granda juga akan termotivasi ekstra di laga ini, karena mereka akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa.

“Ini adalah pertandingan impian bagi Granada. Saya bisa bilang ini pertandingan terbesar dalam sejarah klub mereka,”

“Ini adalah musim kedua mereka setelah kembali ke La Liga. Mereka menjadi tim seperti Sheffield United, di mana mereka membuat kejutan besar,” ujarnya.

Manchester United sendiri terakhir bertanding melawan Brighton and Hove Albion di ajang Premier League akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Solskjaer berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Sedangkan Granada sendiri telan kekalahan telak 0-3 dari Villarreal di ajang La Liga Spanyol.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *