Mustahil Jika Ada Transfer Ratusan Juta Euro Pada Musim Panas Nanti - babyhampersnz.com

babyhampersnz.com

Just another WordPress site

Mustahil Jika Ada Transfer Ratusan Juta Euro Pada Musim Panas Nanti

Presiden Juventus, Andrea Agnelli yang juga menjabat sebagai Presiden Asosiasi Klub Eropa menyebut bahwa kemungkinan adanya transfer besar yang melibatkan uang ratusan juta Euro nyaris terjadi pada bursa musim panas mendatang.

Selama satu tahun terakhir ini, umat manusia di seluruh dunia melalui masa sulit dari berbagai aspek, dikarenakan pandemi covid-19 yang sedang berlangsung.

Ada banyak sektor yang terdampak karena pandemi ini, termasuk salah satunya sepakbola.

Pandemi Covid-19 membuat pertandingan sepakbola tidak boleh ditonton secara langsung dengan memenuhi tribun penonton. Akibatnya, tentu saja pemasukan klub jadi berkurang.

Kondisi finansial klub-klub sepakbola, tak terkecuali di Eropa sangat terdampak karena pandemi ini, pasalnya pemasukan mereka berkurang tapi pengeluaran tetap, mengingat tidak ada pemotongan gaji pemain.

Bahkan presiden Juventus, Andrea Agnelli meyakini bahwa situasi ini akan membuat bursa transfer musim panas nanti tidak seramai biasanya, paling tidak transfer besar tidaka akan terjadi.

“Saya yakin tidak akan ada transfer yang menghabiskan dana tiga digit antar klub-klub peserta Liga Champions nanti,” buka Agnelli yang dikutip Goal International.

Info Terkini Liga Francis – Tak hanya itu, Agnelli juga memprediksi bahwa klub-klub besar Eropa bakal mengalihkan target mereka, mencari pemain-pemain baru dari negara-negara yang lebih kecil dan liga yang lebih kecil karena harganya sudah pasti lebih terjangkau di situasi seperti sekarang ini.

“Klub-klub mungkin akan mencari pemain-pemain baru dari negara-negara yang lebih kecil, karena harga mereka lebih terjangkau,” tandasnya.

Lebih lanjut, Agnelli juga mengatakan bahwa saat ini ada banyal hal yang perlu dibicarakan, termasuk diantaranya cara berhemat di tengah pandemi ini agar tetap bisa bertahan hidup.

“Kami sedang mendiskusikan banyak hal, namun satu hal yang perlu dilakukan adalah mengontrol pengeluaran, di mana hal ini merupakan hal yang sulit, namun esensial agar klub bisa bertahan hidup,” ujarnya.

Menurut laporan yang terdengar, ada sejumlah raksasa Eropa yang sedang mengalami krisis finansial, termasuk diantaranya Real Madrid, Barcelona dan Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *